Tidak Suka Makan Sayur, Karena Apa Ya?

Anti sayur
Memakan sayur memiliki banyak kegunaan bagi tubuh kita karena di dalam sayur terdapat berbagai kandungan vitamin. Misalnya wortel dengan kandungan vitamin Anya. Dengan begitu banyak orang berlomba-lomba mengkonsumsi berbagai macam sayur. Tapi itu tidak berlaku buat gue.

Hal ini sudah berlangsung sejak kecil. Tidak suka makan sayur. Karena apa ya? Entahlah, yang pasti tidak suka makan sayur. Jika ada sayur yang ikut menyelinap masuk ke mulut bersama makanan lain langsung terasa. Rasanya aneh-aneh gitu, makanya mungkin jadi tidak suka. Bawaannya pengen muntah, padahal tidak mungkin hamil.

Anti sayur
Jika tidak suka makan sayur, berarti tidak pernah makan makanan diluar?
Nah untuk ini ada 2 jawabannya, pertama melihat makanannya: boleh/tidak makanannya tidak menggunakan sayur dan yang kedua melihat penjualnya: pengertian/tidak penjualnya terhadap kami kaum yang tidak suka makan sayur.

Untuk yang pertama yaitu melihat makananya, sebagian makanan boleh tidak menggunakan sayur misalnya mie, nasi goreng, sate, dan sebagainya. Yang pertama ini sejalan dengan yang kedua. Kalau ada sebagian makanan yang boleh tidak menggunakan sayur, pasti ada juga penjualnya yang pengertian kepada kami dengan cara tidak memasukkan sayuran ke makanan yang kami pesan. Sebagian penjual yang lain mengatakan tidak boleh mungkin karena menjadi dua kali kerja, atau mungkin karena lagi sibuk. Nah kalau penjualnya mengatakan tidak boleh tetapi guenya lagi ngidam makan makanan itu, beli, bawa pulang, dirumah pilih satu-satu sayurnya.

Namun ada pengecualian buat suatu sayur, yaitu sayur daun ubi tumbuk. Harus ditumbuk ya. Kalau cuma direbus sama aja seperti sayur-sayur lainnya. Tetapi kalau udah ditumbuk, ada manis-manisnya gitu.

Dampak tidak mau makan sayur
Mungkin kalian yang membaca ini berpikir bahwa gue sudah memakai kaca mata, karena mata gue kekurangan vitamin. Tapi ternyata tidak. Mata gue masih bagus, walaupun mungkin beberapa tahun ke depan hal itu pasti terjadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Suka Makan Sayur, Karena Apa Ya?"

Post a Comment