[REVIEW FILM] Kops (2003)

Poster Kops 2
Gue menonton film ini karena tertarik pada sebuah animasi di salah satu grup facebook yang menampilkan kehebatan seorang polisi dalam menumpas kejahatan yang tidak masuk akal.

Film yang dirilis pada tahun 2003 ini mungkin tidak begitu terkenal. Mengingat pemerannya tidak begitu populer. Namun tidak ada salahnya untuk mengulas film yang satu ini.

Berikut trailer Kops.

Film ini bercerita tentang sekelompok polisi disebuah kota kecil yang tidak memiliki pekerjaan untuk dilakukan karena tidak adanya kejahatan yang terjadi dikota tersebut. Berdasarkan hal itu, badan pusat kepolisian pun mengutus seorang stafnya untuk memberitahukan bahwa kantor polisi dikota itu akan ditutup untuk menghemat anggaran.

Mengetahui hal tersebut, para polisi pun mencari berbagai akal untuk menciptakan seolah-olah ada kejahatan dikota tersebut, mulai dari menyuruh orang untuk mencuri, membakar toko serta merusak barang-barang yang ada.

Diawal film para penontonnya akan disuguhi aksi heroik yang tidak masuk akal dari seorang polisi yang ada dikota itu, namun itu hanya mimpi.

Agar kamu dapat memahami film ini, kamu harus tetap fokus pada film ini, karena skenarionya sedikit berbelit-belit. Diawal hingga pertengahan film, dialog lebih dominan daripada action. Namun dialog tersebut tidak boleh kamu lewatkan agar kamu memahami film ini.

Sampai di pertengahan, dimana staf dari pusat kepolisian datang untuk memberitahukan berita tersebut mulailah polisi tersebut bertindak konyol. Awalnya dua orang polisi saja yang bertindak konyol, namun kekonyolan tersebut menular ke polisi yang lain.

Latar tempat yang tidak begitu luas dan kebanyakan hanya dikantor untuk sebuah film berkategori action mungkin dapat membuatmu merasa bosan. Jadi jika kamu orangnya gampang bosan, film yang satu ini sepertinya kurang cocok dengan kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[REVIEW FILM] Kops (2003)"

Post a Comment